Sambut Natal dengan Sukacita

PERAYAAN Natal dan Tahun Baru dapat menjadi momen untuk membentuk karakter diri dan juga saat yang tepat untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Hal ini patut disambut gembira karena Natal adalah sukacita.

Hal ini disampaikan General Manager PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I Romulo Hutapea dalam sambutan saat perayaan Natal tahun 2015 di lingkup MOR I. Perayaan yang mengambil tema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” (Kej. 9:16) dan Subtema “Dengan kasih Kristus yang mempersatukan, kita sempurnakan kehidupan yang harmonis di lingkungan Pertamina” itu berlangsung di Grand Liberty Jl. Kol Yos Sudarso Medan, (19/12/2015).

“Melalui perayaan Natal tahun ini, diharapkan seluruh pekerja di lingkungan MOR I dapat menyambut dengan sukacita,” ujar Romulo Hutapea dalam kesempatan yang turut dihadiri tim manajemen, Hiswanamigas, Himpana dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Romulo juga menyampaikan, dengan semangat Natal, diharapkan seluruh pekerja dapat memiliki karakter yang kuat selain skill dalam menyongsong Asia’s Energy Champion 2016. Hal senada juga turut disampaikan Ketua Bakorumkris selaku Technical Services Region Manager I, Barmen Napitu dalam sambutannya.

Renungan Natal kali ini disampaikan oleh Pdt. Manat Simbolon dan dimeriahkan dengan Paduan Suara Ozzora Choir, Vocal Solo & bingkisan Natal untuk anak – anak.

Sebelumnya dalam menyambut Natal, Bakorumkris MOR I juga mengadakan
kegiatan Bakti Sosial, mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Tuna Netra (Yapentra) GKPI Tj. Morawa, Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tj. Gusta dan Panti Asuhan SLB Abdi Kasih Martubung. Kegiatan tersebut diisi dengan kebaktian bersama, pembagian bingkisan natal dan uang tunai kepada anak – anak panti asuhan dan pembagian buku bacaan rohani bagi para penghuni Lembaga Pemasyaratan. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market