September – Desember 2015 | Realisasi Tabungan Emas Pegadaian MU Capai Rp 1 Miliar Lebih

PT PEGADAIAN (Persero) Cabang Medan Utama (MU) sebagai cabang prototype bukukan kredit Tabungan Emas senilai Rp 1.120.982.900 dengan jumlah nasabah sebanyak 657 orang dan berat 2.184,88 gram.

Peminat produk terbaru Pegadaian yang dirilis Agustus lalu, banyak diminati berbagai kalangan, diantaranya PNS, Ibu Rumah Tangga (IRT), Pedagang dan mahasiswa dengan limit waktu tidak ada penetapan dan mengenai harga tergantung harga pasar sedangkan cicilan bebas, minimal 0,01 gram dikonversi dengan rupiah.

Pemasarannya, dilakukan dengan mengadakan pertemuan dengan para ibu­ibu arisan, pengajian, ke kantor­kantor, sekolah-sekolah, perusahaan­perusahaan, pabrik­pabrik dan kampus­kampus.

“Untuk kredit Tabungan Emas, DP-nya variatif mulai dari Rp 5.000 s/d Rp 10.000.000,” ujar Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan, Senin (11/1/2016).

Menurutnya, dalam mengantisipasi permintaan kredit Tabungan Emas di awal tahun 2016 ini, Pegadaian Cabang Medan Utama siap melayani transaksi emas batangan seberapa besarpun keinginan nasabah.

Bila diperhatikan, Pegadaian cabang Medan Utama banyak dipenuhi oleh para nasabah yang
menginginkan kredit emas batangan untuk modal investasinya dikemudian hari.

Permintaan kredit Tabungan emas ini terus meningkat bila dilihat dari permintaan emas batangan ini dari setiap bulannya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market