Telkomsel Berikan Solusi M2M Untuk Pengguna Kendaraan

TELKOMSEL melakukan penandatangan kerjasama untuk layanan Machine to Machine (M2M) dengan beberapa perusahaan.

Kerjasama yang dilakukan adalah untuk layanan T-Drive, T-Bike dan Fleet Management System. Untuk layanan T-Drive kerjasama dilakukan dengan PT Putra Persada Jaya, CV Sinar Telekom dan PT Wahana Putra Yudha. CV Alumagada dengan layanan T-Bike, dan PT Antar Lintas Sumatera dengan layanan Fleet Management System. Layanan tersebut merupakan salah satu dari produk Corporate Business Solution Telkomsel.

Bacaan Lainnya

General Manager Account Management Area Sumatera Telkomsel, Zulfikar mengatakan, layanan T-Drive, T-Bike dan Fleet Management System merupakan beberapa dari solusi layanan M2M yang di hadirkan Telkomsel untuk pengguna kendaraan.

“Dengan informasi yang diberikan oleh layanan tersebut, pengguna dapat meningkatkan performa kendaraan yang digunakan sehingga akan meningkatkan efisensi dari bahan bakar,” katanya.

T-Drive salah satu layanan unggulan Telkomsel yang dapat membantu pemilik kendaraan untuk mendapatkan informasi terkait kendaraan yang digunakan.

Pemilik kendaraan dapat mengetahui perilaku dari pengendara, posisi kendaraan, informasi diagnoasa mesin dan status baterai, jadwal service secara berkala sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan. T-Drive berkonsep plug and go sehingga bisa dipasang sendiri dan tidak merusak garansi dari kendaraan.

Untuk mengetahui informasi mengenai layanan dan informasi mengenai layanan M2M, pelanggan dapat mengunjungi booth M2M yang berada di Telkomsel DIGILIFE Festival yang berlangsung 14-17 Januari 2016 di Plaza Medan Fair Medan. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *