Khusus Pelanggan Aceh | Penarikan Undian Telkomsel Poin Vaganza

SEBAGAI apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel melakukan pengundian program Telkomsel Poin Vaganza di graPARI Banda Aceh, Kamis (28/1/2016). Program yang berlangsung mulai 15 Oktober-15 Januari 2015 merupakan hasil kerjasama Telkomsel dengan pusat perbelanjaan Suzuya yang berlokasi di Banda Aceh dan Lhokseumawe.

Manager Branch Aceh Telkomsel, Denny Hermanto mengatakan, program Telkomsel Vaganza ini merupakan apresiasi bagi pelanggan dengan memberikan manfaat lebih dari setiap Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan yang dapat ditukarkan dengan kupon undian untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Untuk mengikuti program Telkomsel Poin Vaganza, pelanggan yang berbelanja di Suzuya Banda Aceh dan Lhokseumawe senilai minimal 150ribu dan menukarkan 50 Telkomsel Poin akan mendapatkan 1 kupon undian.

Tidak hanya dengan berbelanja saja, pelanggan juga mendapatkan kupon undian jika melakukan isi ulang minimal 50ribu dan menukar 50 Telkomsel Poin atau aktivasi paket internet minimal 50ribu dan menukar 50 Telkomsel Poin.

Pelanggan juga dapat mengetahui jumlah Telkomsel Poin menghubungi *700# langsung dari ponselnya. Untuk penukaran kupon undian, isi ulang dan aktivasi paket internet harus dilakukan di booth Telkomsel yang tersedia di Suzuya Banda Aceh dan Lhokseumawe.

Tersedia beragam hadiah bagi pelanggan yang beruntung mulai dari 5 unit voucher belanja Suzuya senilai 1juta, 3 unit voucher belanja Suzuya senilai 5juta dan hadiah utama 1 unit berupa sepeda motor Honda Beat.

Sebagai informasi saat ini untuk Aceh, layanan Telkomsel didukung oleh lebih dari 2900 BTS dimana lebih dari 50 Persen adalah BTS 3G yang merupakan bagian dari lebih dari 9000 BTS untuk region Sumbagut. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market