Sejak Diluncurkan | Ribuan Pesanan All New Pajero Sport Menanti

SEJAK dibuka pemesanan The All New Pajero Sport, animo masyarakat yang menginginkan mobil SUV andalan Mitsubishi sangat luar biasa. Terbukti dalam waktu singkat mulai tanggal 18 hingga 28 Januari 2016, tercatat sudah 1.027 pesanan The All New Pajero Sport se-Indonesia.

“Animo pecinta SUV di Indonesia sangat luar biasa. The All New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan Mitsubishi telah diminati oleh pecinta SUV,” kata Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC (Mitsubishi Motor Corporation) Sales PT Karma YUdha Tiga Berlian Motors (KTB), Sabtu (30/1/2016), di Medan.

Bacaan Lainnya

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesi ini mengenalkan unit terbaru All New Pajero Sport kepada pengunjung Mall Centre Point Medan mulai tanggal 29 – 31 Januari 2016.

“Kami yakin varian yang lengkap dari All New Pajero Sport, dapat diterima serta memenuhi kebutuhan konsumen pecinta SUV di Indonesia khususnya Kota Medan, Sumut,” katanya.

All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema ‘A Vision to Explore’, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadikan SUV cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi.

Tidak seperti model sebelumnya, All New Pajero Sport memiliki basis pengembangan yang berbeda dengan All New Triton. Mitsubishi juga melakukan berbagai pengembangan dari model sebelumnya, baik dari eksterior, interior dan performa.

Sebagai ‘Sylish & Comfortable Off Road SUV’ kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yakni High QUality Desain; Quality Comfortable Cabin; Superior Performance; serta Innovation and Convenience.

Peluncuran The All New Pajero Sport ini diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar Pajero Sport di kelas SUV 4X2 dan 4X4, menghadirkan pilihan SUV 7-Seater terbaik dengan desain yang fresh, fitur-fitur terbaru dan performa terbaik.

Peluncuran ini juga sebagai bukti konsistensi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, yang juga dibuktikan oleh pembangunan pabrik kendaraan penumpung Mistubishi Motors untuk Indonesia, yakni PT Mitsubishi Motors Krama YUdha Indonesia (MMKI) yang rencananya akan memproduksi Pajero Sport untuk pasar domestik mulau April 2017 mendatang.

pajero sport-800x600Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan tiga varian andalannya di kelas SUV 4X2 dan 4X4 : Exceed, GLS dan GLX dengan mesin diesel. Pada tahun 2001, diperkenalkan varian baru Pajero Sport Dakar dengan mesin 2.5-liter DI-D Commonrail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal namun tetap efesien bahan bakar.

Kemudian pada tahun 2013, dilakukan refreshment total dari seluruh varian dengan 9 perubahan di eksterior dan interior, memberikan tampilan yang semakin sportif, dinamis dan agresif. Dan tahun 2014, guna memberikan pilihan yang lebih luas lagi dari SUV keluarga terbaik di Indonesia, kami meluncurkan New Pajero Sport V6 dengan mesin bensin V6 MIVEC 3.0L bertenaga 220PS yang memberikan tenaga yang besar, namun suara yang halus serta emisi gas buang yang rendah.

Pajero Sport dikembangkan dari ketangguhan Mitsubishi Pajero yang telah teruji di ajang Rally Paris Dakar. Sambutan baik masyarakat Indonesia membuat Pajero Sport terus menorehkan prestasi, diantaranya market leader di kelas SUV 4X4 serta diraihnya lebih dari 22 penghargaan dari media nasional dan prestasi di kancah reli, seperti Juara 1 kelas Free For All, Indonesia Speed Offroad 2013.

Sejak diluncurkan hingga Desember 2015, populasi Pajero Sport mencapai lebih dari 76.000 unit dengan market share 25,77% di kelas Mid SUV 4X2 dan 58,5% di kelas Mid SUV 4X4 per Desember 2015. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *