Inilah Manfaat XL Prioritas bagi Pelanggan Pascabayar

PT XL Axiata mendorong penggunaan layanan pascabayar kepada masyarakat, dengan XL Prioritas yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi mengatakan, peluncuran layanan baru tersebut tidak terlepas dari visi provider untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pascabayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pascabayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya,” katanya.

Ia mengatakan, XL menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan tersebut akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan, di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ini sekaligus merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. Layanan tersebut memberikan pilihan paket data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal itu tentunya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *