Inilah Manfaat XL Prioritas bagi Pelanggan Pascabayar

Ketiga, worry free data roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk data roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Bacaan Lainnya

Keempat, kendali dalam pemakaian dengan XL Prioritas pelanggan akan mendapatkan fasilitas kredit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong kredit limit tersebut.

Kelima, pengaturan yang secara serba digital. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Layanan tersebut telah dapat dinikmati sejak 15 Januari 2016. Bagi pelanggan lama yang telah menggunakan layanan pascabayar, akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL Prioritas. (inl/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *