Pertamina Bantu Pengadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara

DEMI meningkatkan pelayanan kesehatan di lingkungan Polda Sumatera Utara, PT Pertamina (Persero) melalui SME & SR Partnership Program Sumbagut memberikan bantuan Renovasi Rumah Sakit dan Pengadaan Alat Kesehatan senilai Rp 258 juta.

Dengan melakukan Soft Launching, (3/2/2016), di Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan di Jalan KH Wahid Hasyim No 1 Medan.

Launching bantuan ini diresmikan oleh Kabid Dokkes Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Setyo Purwanto dan Pjs Area Manager CSR & SME Partnership Program Muhammad Toyib. Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan Kombes Pol dr Farid Amansyah SpPD beserta wakilnya dan jajaran dokter Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan.

Kabid Dokkes Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Setyo Purwanto sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Pertamina untuk kemajuan Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan. Dampak pemberian bantuan ini dirasakan sangat baik dan bermanfaat, terutama dalam hal kemajuan fasilitas rumah sakit.

alkes rs bhayangkara-800x533Kedepannya diharapkan agar kerjasama ini terus berlanjut. Tidak hanya dalam hal dukungan Pertamina untuk kemajuan fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan tetapi juga dalam bentuk kerjasama lainnya, baik yang terkait dengan kemasyarakatan maupun keamanan.

Sementara itu, Pjs Area Manager CSR & SME Partnership Program, Muhammad Toyib mengungkapkan, besaran bantuan untuk renovasi rumah sakit dan pengadaan alat kesehatan yang diberikan oleh Pertamina kepada Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan tersebut telah terbangun diantaranya ruang perawatan bedah, ruang rapat utama, dan alat kesehatan untuk klinik gigi. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market