SP BPJS Ketenagakerjaan Yakin dengan Presiden Pilih Direksi yang Profesional

JAKARTA | Serikat Pekerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyambut baik siapapun Direksi yang terpilih.

“Kami percaya Presiden akan menetapkan kader-kader terbaik bangsa untuk menakhkodai lembaga jaminan sosial baik BPJS Ketenagaketjaan dan BPJS Kesehatan,” kata Ketua Umum Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan, Abdurrahman Irsyadi, (7/2/2016).

Bacaan Lainnya

Irsyadi memahami kondisi ekternal terkait dengan isu miring, namun pihaknya yakin lembaganya saat ini dikelola oleh para profesional. “Soal isu itu bagian dinamika yang harus dijawab, setiap tahun BPJS Ketenagakerjaan senantiasa diaudit baik dari BPK, KAP bahkan dari KPK,” jelas dia.

Ia menambahkan, audit bagi BPJS adalah langkah tepat supaya kinerja tetap on the track. “SP BPJS Ketenagakerjaan menghormati proses seleksi yang sudah dilakukan, kami yang merupakan representasi dari insan BPJS Ketenagakerjaan akan bahu membahu bekerja bersama-sama dengan Dewan Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan terpilih mensukseskan program mulia dalam memberikan perlindungan jaminan sosial yang lebih baik,” ucap Irsyadi. (inl/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *