Korban Banjir Binjai dapat Bantuan Sembako dari Pertamina

BINJAI | Sebagai perwujudan kepedulian Pertamina atas musibah banjir di Sumatra Utara (Sumut), Pertamina kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir yang ada di Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Sumatra Utara, (17/2/2016).

Yudha Whastu Wibowo, Pjs Operation Head Depot LPG Tandem Pertamina bersama CSR & Small Medium Enterprise Partnership Program (SMEPP) officer Pertamina, Silvani Maiyestuhairani menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat yang diwakili oleh Tuah Tambunan.

Sebanyak 250 Kepala Keluarga mendapat bantuan sembako dari Pertamina. Pemberian bantuan dikemas dalam paket sembako yang terdiri dari 600 kg beras, 30 kg gula, 30 Liter minyak goreng, 50 dus air mineral, 1 paket makanan ringan, 40 dus mie instant, 100 paket perlengkapan mandi, 30 dus teh kotak, 15 dus kopi, 200 bungkus biskuit dan 30 kerat telur.

“Pemberian bantuan merupakan bentuk simpati dan kepedulian Pertamina terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi. Dengan begitu kami berharap dapat berguna bagi korban banjir yang membutuhkan,” ujar Yudha.

Selaku perwakilan masyarakat setempat, Tuah Tambunan menyampaikan bahwa warga di Binjai Timur sangat membutuhkan bantuan sembako, penangunggulangan pascabanjir hingga pembangunan tanggul pencegah banjir dari seluruh pihak, untuk itu mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukkan Pertamina.

“Kami berterimakasih kepada Pertamina yang turut peduli atas kesulitan warga yang tertimpa musibah, sebab dapat mengurangi beban warga Binjai Timur yang terkena dampak banjir,” ungkap Tuah.

Tuah menambahkan, bencana banjir Binjai pada awal tahun 2016 ini merupakan yang terbesar sejak tahun 1950-an. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market