Menanti Tampilan Baru Toyota Rush

OBROLANBISNIS.COM – Memperkuat posisinya sebagai market leader sekaligus mewujudkan semangat Lets Go Beyond, Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan line-up terlengkap Toyota Rush. Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota.

“Sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, kami optimis terhadap line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia,” kata Hiroyuki Fukui, President Director TAM.

Bacaan Lainnya

Diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Sebagai pionir segmen medium SUV, desain dan kinerja mobil ini telah membuktikan kinerjanya sebagai SUV sejati.

Meski banyak produk baru bermunculan, Toyota Rush diklaim mampu bertahan sebagai pilihan yang diminati oleh para penggemar SUV sejati.

Tak hanya berbicara di pasar dalam negeri, Toyota Rush yang diproduksi di Indonesia ini juga berhasil menduduki posisi teratas untuk penjualan ekspor di segmen medium SUV, yang menjadikan Toyota Rush di desain dengan standar kualitas global.

toyota rush-800x432

Melalui line-up terlengkap yang segera diluncurkan dalam waktu dekat, TAM akan semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV baik dari kenyamanan maupun kemampuan mobil ini dalam mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk saat memasuki musim penghujan seperti saat ini.

Toyota sebagai produsen yang sudah pengalaman dalam memproduksi kendaraan SUV, seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser, yang menjadikan DNA real SUV mengalir pada Toyota Rush.

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep real SUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off road.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam segmen Medium SUV, TAM akan segera meluncurkan jajaran line-up terbaru dari Real SUV Rush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang.

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Rencananya, line-up terbaru Toyota Rush ini akan diluncurkan dalam sebuah acara khusus yang digelar di Jakarta, Jumat mendatang (26/2/2016). (inl/OB2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *