Asian Agri Bertekad Menjadi Perusahaan yang Amanah

OBROLANBISNIS.COM – Suasana Tahun Baru Imlek 2567 masih hangat terasa di Asian Agri Group. Menyemarakan tahun bersio Monyet Api, keluarga besar perusahaan perkebunan berskala internasional itu tumpah ruah di Mess Asian Agri yang berlokasi di Komplek Perumahan Setia Budi Medan, 20 Februari 2016, untuk merayakannya.

Perayaan Imlek ini dihadiri sekitar 700 orang karyawan/karyawati Asian Agri kantor Medan beserta keluarga. Perayaan kali ini semakin istimewa karena turut dihadiri oleh Plt Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nurady MSi, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin MSi dan Ketua II DPD RI Parlindungan Purba SH MM.

Managing Director Asian Agri, Kelvin Tio menyatakan, Asian Agri senantiasai mendukung perayaan-perayaan keagamaan karena selain untuk memperingati hari besar keagamaan itu sendiri, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan karyawan/ti sebagai satu kesatuan keluarga besar yang utuh dibawah naungan perusahaan Asian Agri Group.

“Imlek bukan hanya sekedar perayaan, namun merupakan moment untuk mempererat rasa kekeluargaan antar kita semua. Keeratan hubungan ini sangat mendukung terciptanya team kerja yang solid, saling mendukung satu dengan lainnya, sehingga apa yang sudah kita targetkan dapat kita capai bersama,” ucap Managing Director Asian Agri.

Selain itu, beliau juga menjelaskan, Tahun 2016 adalah tahun Monyet Api, dimana dalam budaya Tionghoa. Monyet melambangkan tekad yang kuat, innovatif, pandai dan cepat bertindak serta melambangkan kehangatan dan energi yang besar. Sehingga dengan perayaan imlek tahun ini diharapkan semakin semangat dalam mencapai target perusahaan.

“Asian Agri sebagai salah satu perusahaan perkebunan besar kelapa sawit di Indonesia yang menaungi ribuan karyawan, mengemban amanah besar untuk memastikan keberlangsungan dan kemajuan perusahaan. Secara psikologis dan bisnis, fenomena harga komoditi yang cenderung rendah tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi kita. Maka di tahun baru ini, kita juga bertekad kuat, melakukan tindakan inovatif, serta perbaikan secara berkesinambungan agar tantangan tersebut dapat kita atasi, serta keinginan untuk menjadi perusahaan yang amanah dan memberikan manfaat bagi bangsa, masyarakat dan perusahaan dapat terwujud,” ujarnya.

Managing Director Asian Agri, Kelvin Tio tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2567 kepada seluruh karyawan dan undangan yang hadir.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market