CEO Media Online Tanam Bibit Kemenyan di Konsesi TobaPulp

OBROLANBISNIS.COM | CEO Media Online melakukan penanaman bibit pohon haminjon atau kemenyan di kawasan konsesi PT Toba Pulp Lestari, Tbk, Rabu (24/2/2016).

Penanaman bibit pohon kemenyan bersama managemen TobaPulp yang diwakili Simon Sidabukke memilih areal Sektor Aek Nauli Kabupaten Simalungun, sebagai wujud kepedulian para insan media dalam pelestarian lingkungan.

Penanaman pohon jenis kemenyan tersebut dalam rangka kunjungan para owner media online di wilayah Sumatera Utara (Sumut), untuk mendapat informasi terkait operasional perusahaan bubur kertas selama beroperasial di Sumut yang berdampingan dengan masyarakat tanah Batak.

Kunjungan para CEO Media Online dari Ucok Kocu (Karakternews.com), Suwardi Sinaga (beritasumut.com), Haslan M Tambunan (obrolanbisnis.com), Andi Rambe (potretbisnis.com), Suhardiman (kilasmedan.com), Evalisa Siregar (mewakili antarasumut.com), Rijam Siahaan (mewakili kabarhukum.com), Jhonris Purba (mewakili medanbagus.com), Cheza (mewakili waspadaonline), dan Indra (sumutonline.com) diterima hangat oleh managemen TobaPulp.

Ucok Kocu, CEO Karakternews mengungkapkan, kegiatan ini sangat positif sebagai bentuk kepedulian dalam pelestarian lingkungan khususnya di konsesi Hutan Tanaman Industri (HTI) TobaPulp.

“Kita baru mengetahui bahwa di konsesi HTI TobaPulp terdapat kawasan Hutan Lindung yang dijaga oleh perusahaan. Kita telah menyaksikan bahwa perusahaan selain menjalankan usaha bisnisnya juga mengutamakan pelestarian lingkungan dengan tetap menjaga Kawasan Lindung agar tetap bestari dan lestari,” ujarnya.

ceo obrolanbisnis-800x600Menurutnya, tujuan para owner pemilik media online melakukan kuniungan untuk mengetahui secara real operasional perusahaan dan juga memperoleh informasi atas persoalan yang dihadapi TobaPulp selama berproduksi di Sumut.

Sementara itu, Manager Regional II TobaPulp Simon Sidabukke didampingi Humas TobaPulp Medan Dedy Armaya mengapresiakan atas kesempatan para owner media online menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke operasional TobaPulp.

“Terimakasih atas kunjungannya. Kami siap menyampaikan informasi-informasi secara terbuka kepada media untuk disampaikan ke publik,” ucap Simon. (ucup/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market