Damri Buka Trayek Besitang – Tani Jaya

OBROLANBISNIS.COM – Menyusul operasinya Damri trayek Besitang – Tani Jaya Kecamatang Pematang Jaya mulai bulan Februari ini, masyarakat sambut gembira.

Informasi menyebutkan, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH disebut-sebut sebagai pemrakarsa dalam pengoperasian Damri trayek Besitang – Tani Jaya.

Ketika dikonfirmasi Bupati Langkat, (23/2/2016), Bupati Ngogesa mengatakan, ini adalah bagian dari kepedulian, melihat masyarakat yang menginginkan adanya bus Damri melintas di daerah Besitang-Tani Jaya, dirinya langsung melakukan koordinasi dengan Pimpinan Damri.

“Begitu mendengar usulan saya, Alhamdulillah, mereka setuju,” kata Ngogesa seraya menambahkan, dengan beroperasinya Damri di daerah tersebut, secara otomatis, masyarakat dapat terbantu dan dimudahkan perjalannya dari Tani Jaya menuju Besitang ataupun sebaliknya.

“Manfaatkan ini sebaik-baiknya, mudah-mudahan permasalahan transportasi umum masyarakat teratasi melalui dibukanya trayek Damri ini,” ujar Ngogesa.

Sementara itu, Paiman warga Besitang mengatakan, pemberlakuan Damri didaerahnya sangat menguntungkan masyarakat. Baginya, ini adalah bentuk kepedulian yang sangat baik untuk masyarakat Langkat.

“Terima kasih pak Bupati, kami merasa terbantu dan kami merasa senang dengan operasinya Damri trayek ini,” puji Paiman.

Kemudian, Andri Sinaga warga Tani Jaya juga menyatakan hal serupa, menurutnya, keberadaan Damri di daerahnya telah membuat masyarakat disini gembira dan senang.

“Semua tahu, ini adalah prakarsa Bupati, karena itu, mereka menganggap Bupati telah berhasil membuat masyarakat Langkat puas dengan kepemimpinannya,” kata Andri.

Untuk diketahui, selain Besitang-Tani Jaya, Damri juga membuka trayek Besitang-Pangkalan Siata, tarifnya pun cukup murah, untuk umum Rp 4.000 dan pelajar, Rp 1.000, kapasitas Damri 19 tempat duduk, dengan jumlah Damri yang beroperasi 2 unit, 1 Full AC dan satu lagi non AC. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market