Evaluasi Kinerja, Pegadaian Medan Laksanakan Rakerda

OBROLANBISNIS.COM | PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, 24 – 26 Februari 2016.

Rakerwil yang rutinitas dilakukan setiap tahun, kali ini dibuka Direktur Keuangan PT Pegadaian (Persero), Dwi Agus Pramudya SE MBA yang turut dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono, para Deputi, Pimpinan Cabang, SPI yang berjumlah 105 peserta.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerwil, I Wayan Sukerata SE mengatakan Rakerwil ini merupakan momentum untuk menyamakan persepsi di dalam melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan guna membangun strategi kreatif menuju eksekusi PASTI dengan menerapkan kontrak manajemen.

“Diharapkan apa yang diputuskan dalam Rakerwil dapat dilaksanakan sesuai dengan program kerja,,” harapnya.

Ketut Suhardiono mengatakan, rakerwil ini dilakukan untuk mensinergikan program kerja yang akan dicapai di tahun 2016. “Pusat telah memberikan target kepada seluruh wilayah untuk dicapai pada tahun ini. Inilah yang akan dibahas dan dievaluasi lagi,” ujarnya.

Guna mengejar ketertinggalan di tahun sebelumnya, Pegadaian telah mengambil langkah-langkah strategis yang dibarengi evaluasi perbaikan kinerja yang akan dicapai di tahun ini,” ucap Ketut tanpa menjabarkan secara detail langkah kerja 2016.

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Pegadaian (Persero), Dwi Agus Pramudya mengatakan, rakerwil berlangsung di seluruh Indonesia. Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian (Persero) berharap, pelaksanaan rakerwil se-Indonesia tuntas di bulan Februari ini.

Menurutnya, belum lama ini telah terlaksana Rakernas PT Pegadaian (Persero) di Medan. “Dalam rakernas lalu telah dihasilkan RKAP 2016 menuju eksekusi PASTI. Program kerja PASTI menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pimpinan di wilayah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah Pegadaian,” cetusnya.

Direktur Keuangan ini yakin PT Pegadaian (Persero) bisa mencapai seluruh program kerja yang akan dihasilkan dalam rakerwil ini. “Saya yakin bisa tercapai jika kita bersatu dan bersama-sama memikul beratnya tantangan yang akan dihadapi,” tandasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market