Telkomsel Sediakan Internet Cepat di Kampus UMSU

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel tetap berkomitmen mendukung penuh dunia pendidikan dengan menghadirkan beragam inovasi layanan yang didukung oleh infrastruktur telekomunikasi.

Salah satunya adalah kerjasama Telkomsel dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dengan menghadirkan layanan DIGI Corner, layanan internet paket khusus hingga peluncuran NSP Mars Muhammadiyah.

General Manager Youth and Community Area Sumatera, Jackson Sihombing mengatakan, Telkomsel berkomitmen penuh untuk mendukung dunia pendidikan dan hal ini dituangkan dengan penandatangan kerjasama Memorandum of Understanding antara Telkomsel dan UMSU.

“Kerjasama dalam upaya mendukung pendidikan mahasiswa UMSU antara lain berupa penyediaan infrastruktur layanan internet cepat dengan menghadirkan layanan WiFi. Layanan yang berlokasi di DIGI Corner UMSU dapat dipergunakan oleh mahasiswa untuk berbagi ide kreatif dan mengembangkan semangat entrepreneurship digital bagi kalangan pendidikan,” ucapnya.

Selain itu, Telkomsel juga meluncurkan paket internet khusus bagi mahasiswa UMSU yang memberikan benefit kuota internet 2GB, gratis bicara dan SMS 24 jam selama 1 bulan pertama serta NSP Mars UMSU yang merupakan kreasi digital dari akademisi UMSU.

Diharapkan dengan kerjasama ini akan menghasilkan anak muda yang memiliki jiwa entrepreneurship digital yang paham akan ide kreatif dan teknologi. Telkomsel juga mengajak civitas dan mahasiswa UMSU untuk dapat mengikuti kompetisi lanjutan digital Telkomsel NEXT DEV.

“Kompetisi pembuatan aplikasi digital ini dharapkan dapat menghasilkan anak muda yang memiliki jiwa entrepreneurship dengan dukungan jaringan Telkomsel,” cetusnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market