Asian Agri Kenalkan Program Kemitraan Petani Swadaya kepada Masyarakat Madina

OBROLANBISNIS.COM – Asian Agri ikut meramaikan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke 17 tahun, dengan mengenalkan kecambah sawit unggulan Topaz sekaligus menampilkan informasi seputar program Petani Swadaya. yang dipusatkan di Tapian Sirisiri Syariah Kecamatan Panyabungan.

Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit ternama di Indonesia, diajak mitra kerjanya Koperasi Pengembangan USU untuk ikut berpartisipasi mendukung event Pameran Pembangunan yang dicanangkan Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, dalam mengembangkan potensi ekonomi daerah, dipusatkan di Tapian Sirisiri Syariah Kecamatan Panyabungan.

Head Social, Security & License Asian Agri, Supriadi mengatakan, kehadiran Asian Agri di kota Sejuta Santri ini diajak mitra kerjanya Koperasi Pengembangan USU untuk ikut berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan semarak Hari Jadi Kabupaten Madina.

“Asian Agri melihat Kabupaten Madina memiliki potensi di bidang perkebunan. Madina juga dikenal sebagai daerah penghasil kebun kelapa sawit di Sumut. Dalam kesempatan ini, Asian Agri ingin berperan aktif bermitra melalui Koperasi Pengembangan USU sebagai mitra usaha yang beroperasional di Madina. Kemitraan bersama masyarakat petani akan diwujudkan melalui program kemitraan petani swadaya,” ucap Supriadi didamping Humas Asian Agri, Lidia Veronika Ginting, (7/3/2016).

Supriadi menambahkan, kemitraan petani swadaya terjalin sejak tahun 2011, dengan luasan puluhan ribuan hektar dan ribuan Kepala Keluarga (KK) petani swadaya yang tersebar di tiga propinsi, yakni Sumut, Riau dan Jambi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market