Walikota Binjai Minta RS Latersia Berikan Pelayanan Terbaik

OBROLANBISNIS.COM – Walikota Binjai HM Idaham SH MSi meminta pihak managemen baru Rumah Sakit Latersia, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena, dengan fasilitas rumah sakit yang sudah baik ini, maka Rumah Sakit Latersia harus mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Rakyat, apalagi masyarakat kurang mampu jangan dipersulit, layani setiap pasien dengan maksimal. Hal ini sangat penting diperhatikan pihak manajemen Rumah Sakit, sehingga RS Latersia ini menjadi salah satu rumah sakit utama di Kota Binjai,” ungkap Walikota Binjai HM Idaham, saat menghadiri acara syukuran manajemen baru yang dilaksanakan Keluarga Besar RS Latersia di halaman rumah sakit tersebut Jalan Soekarno-Hatta Km 18 Binjai.

Kata Idaham, dengan demikian paradigma bahwa RS itu suatu tempat yang humanis, benar-benar merawat orang sakit dengan tulus, ikhlas dan bertanggungjawab. Sehingga secara tak langsung akan tumbuh kepercayaan masyaraat.

“Adanya kepercayaan itu, maka masyarakat akan datang ke RS Latersia ini untuk berobat,” ujarnya seraya berharap, para dokter dan pihak rumah sakit harus sama-sama membangun kepercayaan bahwa mereka mampu menyehatkan pasien yang berobat.

Acara syukuran Manajemen Baru tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai diwakili Plt H Iqram Helmi Nasution SH, Ketua Ikatan Bidan Indosesia (IBI) Binjai Humairawati, tokoh masyarakat Syamsul Arifin (mantan Gubernur Sumatera Utara), Direktur Utama PT Latersia Prima Lestari dr Robinson Sembiring MKes, Direktur RS Latersia dr Mohammad Riza dan para undangan lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market