Walikota Binjai Minta RS Latersia Berikan Pelayanan Terbaik

Sementara itu, Direktur Utama PT Latersia Prima Lestari, dr Robinson Sembiring MKes menyatakan, pihaknya akan selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan, dengan manajemen RS Latersia yang baru ini, semua yang kita harapkan akan dapat terwujud. Sehingga, warga Kota Binjai dan sekitarnya akan merasakan pelayanan yang sesuai dengan harapan,” ucapnya.

Direktur RS Latersia, dr Mohammad Riza menambahkan, visi misi Rumah Sakit memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarga pasien. Artinya, pasien yang datang ke RS ini akan mendapat kepastian pelayanan dari sejak pasien masuk, dan pasien juga sudah mengetahui jenis pelayanan apa yang harus diterimanya.

“Begitu juga dengan keluarga pasien yang sudah percaya pada RS untuk menitipkan keluarganya, sehingga keluarga pasien merasa nyaman dengan fasilitas yang ada di RS Latersia ini,” ungkapnya.

Dibagian lain, Mohammad Riza menyampaikan harapan, dengan manajemen baru ini akan menimbulkan kinerja baru, semangat baru dan akhirnya akan menimbulkan kepercayaan dari semua instansi yang terkait, terutama pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), yang akan memberikan izin kembali kepada RS Latersia sebagai Provider BPJS, yang mampu memberikan pelayanan peserta BPJS Kesehatan di daerah Binjai sekitarnya.

“RS Latersia akan belajar dari pengalaman masa lalu, maka kedepannya pihaknya akan lebih hati-hati, dan mengutamakan profesional dan prosedural,” ucap pria berdarah Minangkabau ini.

Syukuran manajemen baru, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian cenderamata serta menggelar donor darah. Selanjutnya, Walikota Binjai beserta rombongan dan undangan melakukan peninjauan ruangan RS Latersia. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market