Telkomsel League Online Soccer Manager 2016

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia dan khususnya dengan anak muda yang merupakan pengguna terbesar layanan digital.

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk engagement Telkomsel dengan segmen anak muda dengan menggelar kompetisi digital.

Salah satunya adalah dengan kembali menggelar program Telkomsel League 2016 Online Soccer Manager (OSM) 2016. Program yang merupakan ajang kompetisi manajemen sepak bola digital ini diharapkan dapat menghasilkan talenta-talenta terbaik anak bangsa untuk menjadi manager sepak bola digital.

Kompetisi Telkomsel League 2016 kembali digelar tahun ini karena Telkomsel melihat tingginya partisipasi anak muda pada kompetisi tahun lalu.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, Telkomsel mendukung penuh perkembangan dunia digital anak muda dan untuk itu Telkomsel menyiapkan ekosistem digital berupa kompetisi Telkomsel League 2016 sehingga diharapkan akan muncul talenta-talenta terbaik anak bangsa di dunia digital.

Untuk mengikuti program Telkomsel League 2016 pelanggan cukup mendaftar dengan mengirimkan SMS ketik LEAGUE#DAFTAR kirim ke 3931. Selanjutnya pelanggan akan dihubungi oleh Telkomsel untuk proses verifikasi lebih lanjut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market