MyRepublic Bidik Segmen Broadband Internet di Medan

OBROLANBISNIS.COM – Layanan internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat di kota-kota besar Indonesia.

Tak hanya segmen bisnis yang membutuhkan layanan internet berkualitas bagus, juga residensial kini mulai membutuhkan layanan internet yang maksimal.

Melirik peluang tersebut, MyRepublic yang berada dibawah naungan Sinarmas Group merilis layanan broadband internet dan TV Kabel dengan teknologi fiber optik pada Juli 2015.

Medan, salah satu kota besar di Pulau Sumatera, yang menjadi target MyRepublic untuk meraup pasar broadband internet dan TV Kabel. Saat ini, MyRepublic sedang melakukan ekspansi perluasan jaringan layanan.

Kehadiran MyRepublic di Kota Medan ditandai dengan peresmian kantor cabang di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kamis (17/3/2016).

“MyRepublic ingin memperkenalkan internet berkecepatan tinggi di Indonesia, sehingga masyarakat dapat memiliki pengalaman berinternet hingga 100 Mbps. Kami telah hadir di Jakarta, Surabaya, Palembang dan kini Kota Medan menjadi pengembangan proyek jaringan fiber yang memungkinkan terkonek akses internet cepat dengan harga terjangkau ke seluruh rumah tangga ,” kata CEO MyRepublic, Malcolm Rodrigues.

Harga berlangggan broadband internet berkecepatan 100 Mbps dari MyRepublic mulai dari Rp 299 ribu/bulan, yang memungkinkan dapat menonton, streaming film berkualitas HD tanpa pembatasan kouta. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market