Sampoerna Academy Medan Fokus Terapkan Pendidikan STEAM

OBROLANBISNIS.COM – Putera Sampoerna Foundation (PSF) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan akses pendidikan berstandar internasional, guna mencetak generasi penerus bangsa berkaliber tinggi di Indonesia.

Bekerjasama dengan Singapore Piaget Academy, PSF kini menghadirkan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional kepada generasi muda di Medan, Sumatera Utara.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman pada Juni 2015 lalu, yang diikuti dengan perubahan nama menjadi Sampoerna Academy Medan, dan menjadikannya bagian dari Sampoerna Schools System.

Sampoerna Schools System adalah sistem pendidikan terintegrasi pertama di Indonesia yang menerapkan kurikulum internasional dipadukan dengan kurikulum nasional, dan berfokus pada pendidikan berbasis Science, Technology, Engineering, Art, dan Math (STEAM).

Sampoerna Schools System bertujuan untuk mempersiapkan pelajar Indonesia menjadi pemimpin masa depan yang berkaliber tinggi serta mampu menjawab berbagai tantangan global demi kemajuan bangsa.

“Dengan bergabungnya Sampoerna Academy Medan sebagai bagian dari Sampoerna Schools System, kini generasi muda Medan berkesempatan memiliki pendidikan berkualitas internasional tanpa harus meninggalkan Indonesia,” ujar Nenny Soemawinata, Managing Director Putera Sampoerna Foundation, saat acara Sampoerna Academy Medan Campus Open House, hari ini (20/3/2016), di Medan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market