Orang Medan Pilih Lenovo

OBROLANBISNIS.COM – Ibukota provinsi di Indonesia memainkan peran penting bagi pertumbuhan bisnis Lenovo Indonesia, termasuk Kota Medan menjadi pasar yang berpotensial di wilayah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fransisca Maya, data GfK di bulan Desember 2015, produk Lenovo terus bertumbuh secara substansial di Medan.

Hal tersebut, katanya, menandakan semakin banyaknya orang di Medan yang memilih Lenovo sebagai perangkat komputasi. “Rata-rata 1 dari 3 orang di Sumut memilih laptop Lenovo,” ucap Maya dalam workshop SIAP MAJU dengan tajuk ‘Gerakan Komunikasi untuk Membuat Perubahan’, di Aula Serbaguna Unit 1 Fakultas MIPA USU, Selasa (22/3/2016).

Di tahun 2016, pasar Lenovo meraih market share sebesar 24,7% di Medan dan bertumbuh sebesar 13% dari tahun sebelumnya. Hal ini mengindikasikan besarnya potensi pasar PC di ibukota Provinsi Sumut.

Lenovo Indonesia kini menyasar target market dari kalangan millenial (kaum muda). “Program Siap Maju mendorong kaum muda untuk memulai langkah perjalanan untuk mencapai impian bersama Lenovo. Melalui program ini, Lenovo menghadirkan jajaran produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, yakni Lenovo YOGA 300, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s dan Lenovo All in One C20-00 yang sangat pas untuk pelajar, mahasiswa dan first jobber,” jelasnya. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market