Kamera ASUS Zenfone Max Diperkuat Laser Auto Focus

OBROLANBISNIS.COM – Dari sisi kamera, ASUS Zenfone Max ZC550KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel.

Dengan dukungan zero shutter lag, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus.

Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa.

Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya.

Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada ZC550KL juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

Bahkan, bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

Zenfone Max juga dilengkapi dengan layar yang sangat solid. Lapisan pelindung layar pada Zenfone Max terbuat dari Corning Gorilla Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan, ini membuat Zenfone Max Anda terlihat sempurna seperti kaca, saat Zenfone Selfie Max sedang tidak menyala.

Untuk tingkat kecerahan warna dan responsivitas terbaik, Zenfone Max menggunakan teknologi ASUS TruVivid. Teknologi ini menggantikan desain empat lapis yang biasa dimiliki smartphone touchscreen menjadi dua lapis.

Ia menggabungkan kaca pelindung dengan lapisan panel sentuh dan menghilangkan ruang udara. Akhirnya, tampilan lebih dekat ke permukaan layar.

Display Zenfone Max sendiri menggunakan layar IPS, sehingga menawarkan sudut pandang luas yaitu hingga 178 derajat. Ketajaman gambar yang hingga 267 pixel per inch didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72% membuat semakin banyak warna yang dapat dihasilkan dengan akurat, bagaikan menyaksikan obyek nyata. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market