Tim Pramuka Global Prima Borong 5 Piala Gebyar UISU 30 Tahun

OBROLANBISNIS.COM – Tim Pramuka Sekolah Global Prima berhasil meraih 5 piala pada Acara Gebyar Universita Islam Sumatera Utara (UISU) 30 Tahun Gerakan Pemuda Gugus Depan 487-488, yang berlangsung 24-27 Maret lalu di kampus tersebut Jalan SM Raja Medan.

“Saya sangat puas dan bangga atas prestasi yang terus didulang oleh siswa-siswi Global Prima,” kata Koordinator Sekolah Global Prima, Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn kepada wartawan, (31/3/2016), di sekolah tersebut Jalam Brigjen Katamso Medan.

Menurut doktor yang baru-baru ini masuk dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh kampus UISU sangat positif dan menarik, dimana perlombaan tersebut menjadi wadah penyaluran bakat dan keterampilan siswa-siswi, terutama dibidang Pramuka dan Seni yang dapat menga­jarkan nilai-nilai yang baik, sebagai karakter bangsa.

Untuk itu, kata Willy Tanjaya, kegitan tersebut harus tetap didukung agar mam­pu menciptakan generasi muda yang kreatif, aktif, dan selalu berinisiatif dalam aksi yang positif.

Willy Tanjaya mengatakan, semarak kegiatan kepramukaan tetap mewarnai Aktifitas Belajar Mengajar (KBM) para siswa-siswi di sekolah-sekolah, seperti yang berlangsung selama 4 hari berturut-turut tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market