Elang Barat Menyapa Pelanggan Telkomsel di Kota Medan

OBROLANBISNIS.COM – Satu bulan ini mulai dari 14 April hingga 14 Mei 2016, Telkomsel menjelajahi Indonesia lewat sebuah program yang dinamakan Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa).

Dalam ekspedisi ini Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menguji kehandalan jaringan broadband ‘Terluas dan Tercepat’ Telkomsel, melalui video streaming yang akan disiarkan dari dua buah drone berjenis UAV (Unmanned Aerial Vehicle) berukuran besar yang melintasi lebih dari 50 kota di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Setelah lepas landas dari Sabang di 14 April 2016, kali ini drone melintasi Jalur Barat Indonesia (Elang Barat) sampai di Kota Medan. Serangkaian aktivitas dilakukan untuk menyambut tibanya drone berukuran besar yang hadir menyapa masyarakat ini, diantaranya konvoi yang dimulai di Pangkalan Udara Soewondo Medan dan berakhir di Plaza Medan Fair.

General Manager Marketing and Sales Area Sumatera Ketut Eri Budi S mengatakan, Medan menjadi salah satu titik pemberhentian Elang Nusa yang menjelajahi jalur Barat Indonesia. Berbagai aktivitas dan program Elang Nusa yang kami lakukan di Medan ini juga dalam rangka mengajak masyarakat dan berbagai komunitas setempat untuk dapat melihat lebih dekat drone berukuran besar yang menangkap keindahan Indonesia di jalur Barat dari udara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *