Mau Hemat BBM Coba Pakai Evindo

Tak hanya itu, Evindo juga akan mengurangi Emisi gas buang kendaraan bermotor 60 persen, menjaga suhu mesin tetap stabil, sehingga aman di kendaraan, serta proses pemasangan mudah dan efisien.

Bacaan Lainnya

“Awalnya alat ini hanya dipasarkan ke kalangan tertentu. Namun, sekarang sudah dipasarkan ke seluruh Indonesia. Alat ini juga sudah mendapatkan hak paten dan SNI, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari Evindo,” ungkapnya.

Untuk harga, kata Mazuleri, alat Evindo dihargai Rp 970 ribu. Namun, selama pameran Invest Medan Expo 2016, masyarakat akan mendapatkan potongan diskon voucher Rp 150 ribu. “Untuk sepeda motor Rp 249 ribu. namun pameran mendapatkan potongan Rp 24 ribu,” jelasnya.

Mazuleri menjelaskan, pihaknya kita telah mempunyai 20 agen distributor di Indonesia yang memasarkan alat Evindo. “Alat ini juga sudah ada di showroom mobil dan sepeda motor di Indonesia,” akunya.

Dirinya berharap, kepada Badan Pemanaman Modal Kota Medan dapat membuat kegiatan ini secara berkelanjutan. “Acara seperti ini sangat bagus,” pungkasnya. (OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *