Sampoerna – Putera Sampoerna Foundation Gali Potensi Generasi Penerus Bangsa

OBROLANBISNIS.COM – Melalui payung program Sampoerna untuk Indonesia (SUI), PT HM Sampoerna, Tbk (Sampoerna) bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation – Koperasi Jasa Siswa Bangsa (PSF-KJSB) kembali memberikan akses terhadap pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi penerus bangsa yang berkualitas di Indonesia.

Pelatihan bertema ‘Financial Planning Series: Personal Financial Management’ yang digelar di Jakarta, ditujukan bagi ratusan siswa peserta program pembiayaan lunak pendidikan yang berasal dari keluarga pra sejahtera. Kegiatan ini merupakan rangkaian program pelatihan yang diselenggarakan dari bulan Februari hingga Mei 2016.

Pelatihan perencanaan keuangan ini dirancang untuk mendukung siswa dalam memahami pengelolaan keuangan pribadi secara lebih baik, dengan dipandu oleh Ahmad Gozali, praktisi perencana keuangan yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

Selain dari topik perencanaan keuangan, rangkaian kegiatan pelatihan yang digelar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang dan Malang ini juga menampilkan materi-materi lainnya, seperti study skill training, yang akan memperkaya kemampuan dan pengetahuan siswa.

“Sejak 2012, Sampoerna Untuk Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation telah berkolaborasi untuk mendukung generasi muda Indonesia dari kalangan pra-sejahtera untuk meneruskan pendidikan mereka dan mewujudkan cita-cita, melalui program pembiayaan lunak pendidikan,” ujar Taruli Aritonang, Manager Regional Relations & CSR, PT HM Sampoerna Tbk.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market