Sampoerna – Putera Sampoerna Foundation Gali Potensi Generasi Penerus Bangsa

OBROLANBISNIS.COM – Melalui payung program Sampoerna untuk Indonesia (SUI), PT HM Sampoerna, Tbk (Sampoerna) bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation – Koperasi Jasa Siswa Bangsa (PSF-KJSB) kembali memberikan akses terhadap pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi penerus bangsa yang berkualitas di Indonesia.

Pelatihan bertema ‘Financial Planning Series: Personal Financial Management’ yang digelar di Jakarta, ditujukan bagi ratusan siswa peserta program pembiayaan lunak pendidikan yang berasal dari keluarga pra sejahtera. Kegiatan ini merupakan rangkaian program pelatihan yang diselenggarakan dari bulan Februari hingga Mei 2016.

Bacaan Lainnya

Pelatihan perencanaan keuangan ini dirancang untuk mendukung siswa dalam memahami pengelolaan keuangan pribadi secara lebih baik, dengan dipandu oleh Ahmad Gozali, praktisi perencana keuangan yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

Selain dari topik perencanaan keuangan, rangkaian kegiatan pelatihan yang digelar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang dan Malang ini juga menampilkan materi-materi lainnya, seperti study skill training, yang akan memperkaya kemampuan dan pengetahuan siswa.

“Sejak 2012, Sampoerna Untuk Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation telah berkolaborasi untuk mendukung generasi muda Indonesia dari kalangan pra-sejahtera untuk meneruskan pendidikan mereka dan mewujudkan cita-cita, melalui program pembiayaan lunak pendidikan,” ujar Taruli Aritonang, Manager Regional Relations & CSR, PT HM Sampoerna Tbk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Apa yang menjadi tujuan utama dari pelatihan perencanaan keuangan yang dirancang untuk mendukung siswa? Bagaimana pelatihan ini akan membantu siswa dalam memahami dan mengelola keuangan pribadi mereka dengan lebih baik? Apakah Anda bisa berbagi lebih banyak informasi tentang peran Ahmad Gozali dalam pelatihan ini dan mengapa dia dianggap sebagai seorang praktisi perencana keuangan yang dikenal luas oleh masyarakat?
    telkom university