DOKU Rilis Program Medan Online Festival di Medan

OBROLANBISNIS.COM – PT Nusa Satu Inti Artha atau yang lebih dikenal sebutan DOKU, penyedia solusi layanan pembayaran terkemuka dan aman, merilis program Medan Online Festival di Kota Medan.

Berbagai program promosi menarik ditawarkan Medan Online Festival. Program Medan Online Festival dari DOKU dimulai dari 21 April hingga 30 Juni 2016.

Chief Marketing Officer DOKU, Himelda Renuat mengatakan, program Medan Online Festival ini hadir bersama dengan merchant rekanan, yang menyediakan layanan dan produknya di Medan. Disampaikannya, Medan merupakan kota pertama yang dipilih untuk menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam program ini.

“Kami ingin selalu memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan semua pembayaran dengan mudah, semua dalam genggaman pengguna. Dengan menggunakan uang elektronik DOKU, pengguna dapat menikmati fitur kategori terlengkap, untuk pembayaran tagihan. Akses kami terluas untuk menikmati penawaran menarik dari 17.000 toko online yang menjadi rekanan DOKU,” ujarnya di Lantai II Stasiun Railink Medan.

Himelda mengatakan, program apresiasi DOKU di Medan menghadirkan banyak penawaran dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati pengguna uang elektronik DOKU.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market