Lotte Mart Gelar Team Work Family Sambut Hari Buruh Internasional

OBROLANBISNIS.COM – Menyambut Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei ini, Store Lotte Mart Center Point Medan menggelar Team Work Family. Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan dan management Lottemart Center Point.

Store General Manager Lotte Mart Center Point, Antoni Jeckson mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kerjasama antar karyawan, agar terciptanya rasa nyaman ketika bekerja dan produktivitas kerja pastinya meningkat.

“Pada acara ini, games yang dimainkan para karyawan tujuannya untuk lebih menguatkan kerjasama. Sehingga setiap karyawan merasa saling bertanggungjawab terhadap perusahaan tempat mereka bekerja,” ujar Antoni, Sabtu (30/4/2016).

Menurut Antoni, karyawan yang dimiliki perusahaan merupakan aset. Sehingga, perusahaan harus selalu memperhatikan kesejahteraan seluruh karyawan, agar tidak menimbulkan gejolak di dalam perusahaan.

“Kalau ada karyawan yang masih ikut berunjukrasa saat May Day, maka sudah seharusnya managemen perusahaan instropeksi diri. Apakah sudah memberikan fasilitas, seperti gaji setara Upah Minimum Regional (UMR), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, jenjang karier dan reward kepada karyawannya,” tegas Antoni.

Sementara itu, salah seorang karyawan Lotte Mart, Siti mengatakan, acara yang dilakukan ini membuatnya tambah semangat bekerja. Ia berharap, kegiatan ini berlangsung setiap tahun, agar dapat menunjang kreativitas para karyawan.

“Acara ini bagus untuk merefreshingkan otak. Kalau bisa acara serupa digelar tiap tahun,” ungkap Siti. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market