Dukung Smart City Banda Aceh | Telkomsel Siapkan T-Drive

Solusi Fleet Management System yang di gunakan Telkomsel adalah dengan menempatkan T-Drive yang dapat dipasangkan secara Plug and Go pada semua jenis kendaraan yang menggunakan teknologi injeksi.

Bacaan Lainnya

Dengan teknologi Telkomsel T-Drive Pemko Banda Aceh akan dapat melakukan monitoring dan analisis terhadap lokasi kendaraan, melakukan evaluasi terhadap perilaku pengemudi, informasi diagnosis kondisi mesin hingga dapat membantu menghemat konsumsi bahan bakar.

Untuk mendukung layanan Telkomsel T-Drive, kota Banda Aceh saat ini dilayani oleh lebih dari 300 BTS dimana lebih dari 50 persennya merupakan BTS 3G yang merupakan bagian lebih dari 3000 BTS yang tersebar di seluruh wilayah Aceh.

Sebagai informasi kota Banda Aceh juga sudah terlayani oleh lebih dari 30 BTS 4G LTE yang menawarkan internet berkecepatan tinggi dan dengan kualitas yang terbaik. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan agar dapat menikmati layanan Telkomsel 4G LTE dapat melakukan penggantian kartu sim USIM (Simcard 4G) di graPARI yang tersebar di wilayah Indonesia.

Selain itu, Telkomsel juga mendukung pemko Banda Aceh untuk menghadirkan acara Fun Bike Telkomsel 4G LTE dalam rangka merayakan HUT 811 Tahun kota Banda Aceh.

Masyarakat kota Banda Aceh sangat antusias untuk mengikuti olah raga sepeda santai yang mengambil tempat di lapangan Blang Padang serta menghadirkan beragam hadiah menarik. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *