Pertamina Perkuat Stok BBM & LPG Jelang Long Weekend

OBROLANBISNIS.COM | PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) memperkuat ketersediaan stok BBM dan LPG selama libur long weekend pada 5-8 Mei 2016.

Untuk kepentingan tersebut, Pertamina melakukan build up stok BBM di sepanjang jalur lintas dan lokasi wisata.

Pertamina MOR I juga menyiagakan mobil tangki dan awak dalam jumlah yang cukup dan siap pakai untuk beroperasi. Selain itu, Pertamina juga menyediakan LPG 3 kg di SPBU dan modern outlet untuk kebutuhan masyarakat.

Sementara untuk melayani kebutuhan bahan bakar penerbangan, Pertamina telah menyiapkan pasokan avtur melalui 11 (sebelas) Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

Avtur tersedia dalam jumlah yang memadai untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan kebutuhan karena bertambahnya frekuensi penerbangan dibanding hari biasa.

“Dalam kaitan kepentingan kelancaran penyediaan dan pendistribusian BBM, Pertamina bekerjasama dengan pihak perbankan tetap buka dan melayani penebusan BBM dan LPG di hari libu,” kata Area Manager Communication & Relations Sumbagut, Fitri Erika, Rabu (4/5/2016), di Medan.

Pertamina MOR I Sumbagut sangat siap, baik dari aspek sarana dan fasilitas, ketersediaan produk dan SDM, serta telah mengambil langkah-langkah, agar BBM dan LPG untuk masyarakat selama long weekend tersedia dalam jumlah yang cukup.

Sebagai upaya pelayanan BBM dan LPG yang terbaik, diharapkan partisipasi aktif dari masyarakat. Apabila terjadi kendala dan hambatan distribusi BBM dan LPG, informasi dapat disampaikan melalui CONTACT PERTAMINA 1-500-000 atau melalui e-mail pcc@pertamina.com. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market