Manfaatkan Tapian Daya Lokasi Untuk Promosi Produk UMKM

OBROLANBISNIS.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengimbau pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memanfaatkan Tapian Daya sebagai tempat promosi hasil produk secara berkelanjutan.

Imbauan itu disampaikan Tengku Erry Nuradi saat membuka kegiatan Sumatera International Expo (Sumex) 2016 di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (5/5/2016).

Hadir dalam acara pembukaan Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi, Ketua Penyelenggara Sumex 2016 Sri Budi Novitawati, Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura, Malaysia, Turki, Timor Leste, Belanda dan Konjen Tiongkok.

Erry mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut telah menyiapkan lokasi representatif di Tapian Daya, Jl Gatot Subroto Medan sebagai tempat pameran referentatif.

“Kita juga telah memiliki agenda tahunan yakni Pekan Raya Sumatera Utara yang berlangsung selama satu bulan penuh. Sedangkan 11 bulan lainnya hanya terbiar begitu saja. Untuk kedepan, ini tidak boleh terjadi lagi. Lokasi PRSU itu dapat dimanfaatkan sebagai tempat pameran UMKM Sumatera Utara,” sebut Erry.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market