Telkomsel Tantang Para Anak Muda Lahirkan Solusi Smart City dan Pedesaan

OBROLANBISNIS.COM – Setelah sukses pada penyelenggaraan pertama tahun 2015, Telkomsel kembali menggelar Digital Creative Indonesia Competition (DCIC) melalui kompetisi bagi para pengembang aplikasi seluler muda bernama The NextDev.

Mengusung tema Karya Anak Bangsa untuk Solusi Indonesia, The NextDev 2016 menantang kawula muda untuk menciptakan aplikasi seluler yang memberikan dampak sosial yang positif, terutama dalam hal pengembangan Kota Pintar (Smart City) dan daerah pedesaan.

The NextDev 2015 dipandang sukses dalam penyelenggaraan dan memperoleh apresiasi terutama dari para kepala pemerintahan daerah di Indonesia dalam hal kontribusi Telkomsel untuk mempercepat terwujudnya Smart City.

Bahkan, The NextDev meraih penghargaan sebagai Best of The Best Corporate PR 2015 pada perhelatan Indonesia PR Program of the Year 2015.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, sebagai operator seluler terdepan di tanah air, Telkomsel memiliki tanggungjawab untuk memajukan Indonesia melalui teknologi informasi dan komunikasi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market