Keoptimisan Hyundai Raih Pasar Indonesia

OBROLANBISNIS.COM – Ditengah perekonomian yang masih belum begitu stabil dari gejolak finansial dunia, PT Hyundai Mobil Indonesia optimis mampu meraih pasar tanah air.

Tahun ini, Hyundai menargetkan bisa menjual mobil sebanyak 2.000 unit untuk semua tipenya. Medan sendiri diharapkan bisa berkontribusi 6% atau 120 unit hingga akhir 2016.

Bacaan Lainnya

Sales Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar mengatakan, pihaknya yakin tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu karena perekonomian sudah mulai membaik. Begitu juga di Medan yang merupakan penyumbang penjualan tertinggi dibandingkan kota-kota lainnya.

“Perekonomian mulai membaik, pangsa pasar juga masih besar jadi kami sangat yakin penjualan mobil tahun ini akan semakin baik. Untuk semua tipe, kami targetkan terjual 2.000 unit secara nasional dan dari Medan diharapkan bisa menjual 120 unit atau 6%,” katanya kepada wartawan di Medan, Rabu (11/5/2016).

Rasa optimis itu ditunjukkan perusahaan ini dengan meluncurkan dua produk baru yaitu Hyundai All New Tucson dan New Santa Fe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *