Besok! Telkomsel Manjakan Pelanggan Digital di Binjai dengan Karnaval Hiburan

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel kembali menghadirkan edukasi layanan digital bagi pelanggan dengan menghadirkan Karnaval Hiburan Telkomsel. Kota Binjai menjadi salah satu kota terpilih selain kota Pontianak, Ambon, Kupang, Bekasi, Tulungagung, Pekalongan, Jambi, Dumai dan Padang Sidempuan.

Pelanggan akan menikmati suguhan beragam layanan digital dan broadband Telkomsel, aktivitas games interaktif. Karnaval Hiburan Telkomsel akan berlangsung di lapangan Merdeka kota Binjai dengan menghadirkan artis ibu kota ADA Band, Sabtu (21/5/2016).

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Nurcahyo Priyadi mengatakan, kegiatan Karnaval Hiburan ini merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel untuk dapat menikmati beragam layanan digital dan broadband sehingga dapat menunjang gaya hidup digital pelanggan.

Pada Karnaval Hiburan Telkomsel pelanggan dapat menikmati beragam layanan digital mulai dari konten artis ternama, konten KPOP, Line sticker pada aplikasi LINE, layanan Pop call, aplikasi penerjemah bahasa dengan menggunakan aplikasi SMS translator, aplikasi cek kesehatan dengan Hello doctor, informasi lowongan kerja dengan aplikasi Tloker, penukaran Telkomsel Poin hingga penjualan smartphone.

Pelanggan juga dapat menikmati beragam layanan konten digital Telkomsel dengan menghubungi *500# langsung dari ponsel. Selain itu pelanggan dapat menikmati beragam games menarik pinalty kick, cross bow, gun shoot, can smash dan berpeluang membawa pulang merchandise eksklusif dari Telkomsel.

Sebagai informasi saat ini pelanggan kota Binjai di layani oleh lebih dari 130 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 3G yang merupakan bagian lebih dari 10 ribu BTS di region Sumbagut. Selain itu region Sumbagut juga sudah dilayani lebih dari 200 BTS 4G. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market