Telkomsel Bantu Lestarikan 11 Titik Heritage di Sumatera

OBROLANBISNIS.COM – Bertepatan dengan HUT 21 Tahun Telkomsel yang jatuh pada 26 Mei 2016, Telkomsel secara serentak menyerahkan bantuan berupa dana operasional senilai total Rp 55juta untuk Heritage pada 11 kota di Sumatera.

11 kota tersebut adalah Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang dan Lampung.

Penyerahan ini dilakukan bersamaan dengan momen Lari Bareng yang dilakukan oleh karyawan Telkomsel seluruh Sumatera pada waktu yang bersamaan dengan rute melewati titik heritage yang ada dikota masing-masing.

Sebagai operator yang sedang bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel terus melakukan peningkatan kualitas layanan untuk menyajikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para pelanggannya.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo mengatakan, pihaknya sengaja membuat kegiatan lari bareng tepat di momen HUT Telkomsel bersama seluruh karyawan di Sumatera untuk sekaligus mengcapture titik heritage dimasing-masing kota dan diunggah ke sosial media.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market