Dexlite Pertamina Rambah Pasar Batam

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumbagut mulai melakukan penyaluran perdana produk bahan bakar diesel non subsidi “Dexlite” di 3 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah Batam, Kepulauan Riau.

Penyaluran perdana tersebut ditandai dengan pengiriman produk “Dexlite” dari Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Kabil ke tiga SPBU di kota Batam pada Senin (30/5/2016), yaitu: SPBU 14.2947.21 di Jalan Jend Sudirman KDA Batam Center; SPBU 14.2947.25 di Jalan Diponegoro Sei Temiang Batu Aji; SPBU 14.2947.35 di Jalan Kampung Pelita Lubuk Baja.

Secara terus menerus, outlet Dexlite di SPBU akan terus bertambah untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh produk bahan bakar diesel berkualitas. Besok Selasa (31/5/2016), akan bertambah 1 lagi outlet penjualan dexlite yaitu di SPBU 14.2947.23 di Jalan Letjend Suprapto Batu Aji.

Dalam pengiriman perdana tersebut, General Manager Pertamina MOR I Sumatera Bagian Utara, Romulo Hutapea yang hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa Dexlite ini memiliki spesifikasi produk diantara solar dan Pertamina Dex dengan angka cetane (cetane number) 51 dan kandungan sulfur maksimal 1.200 ppm.

“Diharapkan produk Dexlite menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen yang menginginkan bahan bakar lebih baik dari produk jenis solar dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Romulo Hutapea didampingi Marketing Branch Manager Kepulauan Riau Doni Indrawan.

Saat ini, di Batam terdapat dua jenis produk bahan bakar diesel nonsubsidi yaitu Pertamina Dex yang dijual dengan harga Rp 7.600 per liter dan Dexlite yang dijual dengan harga Rp 6.950 per liter. (rel/OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market