Telkomsel Kampanyekan #internetBAIK

OBROLANBISNIS.COM – Bertempat di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, (30/5/2016), Telkomsel meluncurkan program tanggung jawab perusahaan (Corporate Social Responsibility) bertajuk #internetBAIK.

Kampanye Telkomsel ini untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet yang Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif. Pada acara ini, juga sekaligus diadakan peluncuran buku In-CAKAP dan aplikasi API.id oleh Kemkominfo.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, kampanye #internetBAIK merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terdepan di Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk membangun ekosistem digital yang positif dengan mengedukasi dan memberikan teladan bagi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita semua,” ucapnya.

Ririek menambahkan, seiring dengan makin meluasnya ketersediaan jaringan broadband Telkomsel di seluruh Indonesia, melalui #internetBAIK, Telkomsel berusaha untuk menekan penggunaan layanan broadband yang kurang bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market