Ada Kompetisi Desain Logo HUT Pertamina ke 59

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) mengumumkan dimulainya kompetisi desain Logo HUT Pertamina ke 59. Kompetisi logo bertemakan “Energi Untuk Ciptakan Karya Mendunia”, pertama kali diselenggarakan oleh Pertamina.

Melalui lomba / kompetisi ini Pertamina mengharapkan menjadi ajang kreasi bagi masyarakat yang memiliki minat dan kemampuan dalam design grafis untuk digunakan oleh Pertamina sebagai icon dan logo HUT ke 59 yang akan diunggah ke beragam platform social media. Diharapkan lomba ini diikuti oleh seluruh anak muda di seluruh propinsi di Indonesia.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Wianda Pusponegoro mengatakan, melihat kreatifitas anak muda Indonesia saat ini, utamanya di bidang desain grafis semakin berkembang.

Terlihat melalui hasil karya-karya yang mereka ciptakan berhasil menginterprestasikan makna dan semangat yang tercermin dalam logo dari berbagai event secara korporasi maupun individu. Keberhasilan kreative design ini dirasakan sangat mendukung dalam menentukan perspektif citra dan reputasi perusahaan di masyarakat dalam menjalankan proses bisnisnya.

Wianda menambahkan, sebagai salah satu langkah untuk memaksimalkan partisipasi anak muda, Pertamina telah menerapkan metode pengumpulan karya lewat unggahan online, dimana para peserta dapat mengirimkan sebanyak banyaknya karya desain grafis mereka melalui system unggahan pada website yang khusus disediakan oleh Pertamina untuk kepentingan lomba logo ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market