Telkomsel Digital World 2016

OBROLANBISNIS.COM – Telkomsel hadir lagi di Indonesia Cellular Show (ICS), pameran selular terbesar di Tanah Air yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke 13 kalinya dan berlangsung selama empat hari pada tanggal 2-5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center.

Sejalan dengan tema pameran tahun ini, ‘Digital Revolution’, booth Telkomsel yang mengambil tema “Telkomsel Digital World – Truly Mobile Lifestyle”, didominasi oleh berbagai inovasi layanan digital dan broadband terkini.

Kesiapan ekosistem digital Telkomsel dalam mendukung Revolusi Digital di Indonesia yang ditunjukkan di ICS 2016, antara lain jaringan broadband handal yang telah dibuktikan melalui Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa), Aplikasi MyTelkomsel, Layanan Digital Advertising, Layanan Digital Payment, Layanan Digital Lifestyle, dan Layanan Machine to Machine (M2M).

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, berbagai keunggulan dan inovasi layanan digital di perhelatan ICS tahun ini, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman digital terbaik yang didukung oleh broadband handal dari Telkomsel.

Sukses menggelar Elang Nusa beberapa waktu yang lalu sebagai pembuktian kehandalan jaringan broadband ‘Terluas dan Tercepat’ Telkomsel dari Sabang dan Merauke, pengunjung booth Telkomsel di ICS 2016 dapat melihat hasil video streaming yang ditangkap dari drone Elang Barat dan Elang Timur yang melintas di lebih dari 50 kota di Indonesia selama ekspedisi berlangsung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market