RUPS TobaPulp: Inovasi Jawaban Tantangan Masa Depan

Di bidang penelitian dan pengembangan (R&D) 2015 telah dihasilkan 14 klon terbaik yang dapat ditanam untuk skala operasional. Potensi pertumbuhan, kesesuaian dengan jenis tanah, dan ketahanannya terhadap hama dan penyakit sudah teruji.

Bacaan Lainnya

Sejak 2009, perusahaan telah mendapatkan sertifikasi perlindungan varietas khusus untuk empat klon, yakni IND 32, IND 45, IND 47 dan IND 61 dari Kementerian Pertanian.

Di bidang pengelolaan hutan, perusahaan percaya bahwa pengelolaan secara bertanggung jawab berkontribusi positif terhadap usaha sekaligus serta menguntungkan bagi segenap pemangku kepentingan (karyawan, pelanggan, pemegang saham, dan publik).

“Kami percaya kebijakan lingkungan yang memadai akan memperbesar manfaat sosial ekonomi,” tulis laporan tersebut.

Kebijakan lingkungan yang memadai meliputi penerapan strategi pengelolaan hutan lestari dan berkelanjutan, termasuk di dalamnya perlindungan keanekaragaman hayati (flora dan fauna), serta pencegahan polusi untuk memperkecil dampak negatif terhadap lingkungan. Melalui program perbaikan berkelanjutan, hasil yang lebih berarti dalam kinerja lingkungan dapat dicapai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *