Dexlite Mulai Dipasarkan di Sumut

OBROLANBISNIS.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumbagut mulai melakukan penyaluran dan pengisian perdana produk bahan bakar diesel non subsidi “Dexlite” di 3 stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kota Medan, Sumatera Utara.

Penyaluran perdana tersebut ditandai dengan pengiriman produk “Dexlite” dari Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Medan Group ke tiga SPBU pada 2 Juni 2016, yaitu SPBU 14.201.1121 Jalan Arteri Ring Road Kota Medan; SPBU 14.204.1120 Jalan Pelabuhan Belawan Kota Medan; SPBU 14.203.1199 Jalan Cemara Kabupaten Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Secara terus menerus, outlet Dexlite di SPBU akan terus bertambah untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh produk bahan bakar diesel berkualitas.

Dalam pengisian perdana Dexlite tersebut, Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang, mengatakan bahwa Dexlite ini memiliki spesifikasi produk diantara solar dan Pertamina Dex dengan angka cetane (cetane number) 51 dan kandungan sulfur maksimal 1.200 ppm.

“Diharapkan produk Dexlite menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen yang menginginkan bahan bakar lebih baik dari produk jenis solar dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Ahmad Bambang didampingi General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Sumatera Bagian Utara, Romulo Hutapea.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *