Di Medan | Penyaringan Calon Mahasiswa Masuk Universitas Pertamina

OBROLANBISNIS.COM – Sebanyak 400 calon mahasiswa/i mengikuti ujian saringan masuk Universitas Pertamina bertempat di Kantor PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Universitas Pertamina yang baru didirikan pada 11 Februari 2016, di Jakarta ini memang sedang membuka kesempatan belajar bagi para calon mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh Indonesia.

Bertempat di lahan seluas 6,5 hektar yang berlokasi di Simprug, Jakarta, Universitas Pertamina memiliki enam fakultas dengan 15 program studi untuk program sarjana (S1) diantaranya teknik perminyakan, teknik geofisika, teknik geologi, teknik mesin, teknik elektro, ilmu computer, ilmu komunikasi, dsb.

Rektor Universitas Pertamina Prof Akhmaloka PhD mengatakan, Program Studi Teknik Perminyakan dari sisi pendaftar masih paling favorit dibandingkan program studi lain yang ditawarkan Universitas Pertamina.

“Peminat Program Studi Teknik Perminyakan pada periode saringan ujian masuk tahap pertamian April lalu sebanyak 348 orang,” katanya, saat meninjau langsung Ujian di Medan, (2/6/2016).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market