Pertamina Kenalkan Varian Terbaru Bright Gas dengan Harga Terjangkau

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar elpiji yang praktis dan efisien, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Sumbagut meluncurkan salah satu produk varian terbaru Elpiji “Bright Gas” dalam kemasan tabung 5.5 kilogram dan kaleng 220 gram.

Peluncuran produk varian terbaru di Sumatera Utara (Sumut) ini ditandai dengan penjualan perdana di Ringroad City Walk, Kota Medan. Acara peluncuran dihadiri oleh Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang.

Bacaan Lainnya

“Peluncuran Bright Gas 5.5kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit merupakan target konsumen Bright Gas 5,5kg,” kata Ahmad Bambang di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5 kg, Sabtu (4/6/2016).

Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *