AXElerate The Series Untuk Cowok Indonesia yang Progresif

OBROLANBISNIS.COM – Axe, wewangian pria produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan sebuah web series bertema AXElerate: The Series.

Melalui representasi kisah hidup tiga Brand Ambassador Axe, yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce dan Arifin Putra, web series ini bertujuan menginspirasi cowok Indonesia bahwa karakter yang kuat dan rasa percaya diri bisa mengubah tekanan dalam hidup menjadi sebuah dorongan untuk selalu berkembang.

Arya Bahupringga, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk, menuturkan, meskipun dipandang sebagai individu yang kuat dan tangguh, ternyata cowok juga menemukan begitu banyak tekanan dari luar maupun dalam diri mereka.

Apalagi di tengah dunia yang semakin hingar-bingar, tekanan-tekanan ini bisa menghambat mereka untuk menjadi seseorang yang progresif.

Contohnya adalah konformitas atau tuntutan bagi pria untuk mengikuti stereotype maskulinitas ataupun segala hal yang dianggap ‘benar’ oleh orang sekitar. Ada pula ekspektasi orang lain, karena bagi cowok, kehilangan kepercayaan orang lain sama seperti kehilangan harga diri mahal harganya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market