AXElerate The Series Untuk Cowok Indonesia yang Progresif

Sedangkan bagi Chicco Jerikho, pilihan hidup menjadi sebuah tekanan tersendiri. Dalam menjalani profesi, saya pernah dihadapkan dengan pilihan berat, antara hidup di zona nyaman yang menjanjikan materi, atau mengejar mimpi.

Bacaan Lainnya

Dilema ini akhirnya melahirkan keputusan berani yang mendorong saya untuk menggali segala potensi yang saya miliki. Sebuah pelajaran yang berharga bagi saya, bahwa tidak ada kegagalan paling besar daripada menghabiskan hidup dengan berandai-andai tentang pilihan di masa lalu yang seharusnya bisa saya ambil.

Lain halnya dengan Arifin Putra. Ia mengatakan, Di awal karir, saya sering mendapatkan julukan pretty boy dari orang-orang yang menyepelekan bakat akting saya. Hal ini justru memicu semangat saya untuk membuktikan kemampuan hingga batas akhir.

Bahkan dengan keterbatasan yang saya miliki, saya bisa mengatakan bahwa menjawab tekanan itu adalah satu hal, namun membuktikan bahwa orang lain telah salah menilai saya adalah hal lain yang luar biasa bermakna.

Layaknya keseharian ketiga sosok ini, ketiga varian Axe dengan wewangiannya yang khas terus menemani tekad dan usaha cowo Indonesia dalam menghadapi berbagai tekanan, sehingga dengan kekuatan karakter mereka masing-masing, mereka akan selalu percaya diri dalam berkarya.

“Kami harap melalui ‘AXElerate The Series’ cowo Indonesia dapat menemukan personifikasi karakter maupun realita keseharian mereka di antara pengalaman ketiga brand ambassador ini, sehingga menginspirasi mereka untuk memilih wewangian yang tepat dan terus progresif menghadapi tekanan,” ucap Arya.

Keseluruhan web series akan diputar selama bulan Mei hingga Oktober 2016 di YouTube channel AxeIndonesia. Setiap dua minggu akan ditayangkan episode-episode baru dengan kisah yang berbeda. (rel/OB1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *