Bank Sumut Diminta Lakukan Ekspansi

OBROLANBISNIS.COM – Gubernur HT Erry Nuradi berharap, Bank Sumut dapat meningkatkan kinerjanya dengan menelurkan berbagai program strategis, salah satunya melakukan ekspansi membangun kantor cabang di sejumlah provinsi.

“Tidak ada salahnya kita berkaca dari Bank Jabar yang kini telah memiliki kantor cabang di banyak provinsi. Bahkan, telah membangun sistem program untuk melayani pembayaran STNK kendaraan. Sementara Bank Sumut masih memiliki kantor perwakilan di Jakarta. Itu satu-satunya saat ini,” ujar Erry dalam RUPS Luar Biasa Bank Sumut, kemarin.

Strategi lain, sebut Erry, meningkatkan penambahan besaran saham dari Kabupaten/Kota di Sumut. Selain itu, Kabupaten/Kota juga dapat menempatkan dana yang belum digunakan guna meningkatkan market Bank Sumut.

“Saya juga mengimbau Bank Sumut merangkul Kepala Daerah, bupati dan walikota untuk meningkatkan besaran sahamnya di Bank Sumut. Bisa juga dengan menempatkan dana belum terpakai milik Pemkab dan Pemko. Saya yakin, investasi modal akan memberikan keuntungan,” sebut Erry. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market