Aksi Herfinta Peduli

OBROLANBISNIS.COM – Sebagai wujud keperdulian kepada masyarakat di sekitar perusahaan, PT Herfinta F&P menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), melalui program ‘Aksi Herfinta Perduli’ yang diadakan pada 2 Juni 2016.

Dalam ‘Aksi Herfinta Peduli’ kali ini, PT Herfinta F&P menggelar kegiatan sunat massal gratis untuk anak-anak kaum dhuafa, yang diikuti ratusan anak dari keluarga kurang mampu di sekitar Kantor Direksi PT Herfinta F&P di Graha Raja Mangatur, Jalan Kapten Maulana Lubis No 9 Medan.

Kegembiraan terpancar di wajah anak-anak usai pelaksanaan sunat massal gratis berlangsung. Padahal sebelumnya, anak-anak itu terlihat amat tegang.

Namun, ketegangan tersebut bisa diatasi dengan bernyanyi bersama serta menikmati berbagai hiburan yang telah disiapkan panitia, berupa games-games edukatif dan penampilan dari Team Kampung Dongeng.

Selain kegiatan sunat massal gratis untuk anak-anak kaum dhuafa, juga diadakan kegiatan donor darah yang diikuti puluhan sukarelawan pendonor, terdiri dari karyawan PT Herfinta F&P dan masyarakat sekitar perusahaan; serta layanan chek dan konsultasi kesehatan gratis yang diikuti ratusan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan CSR ‘Aksi Herfinta Perduli’ ini, bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Direktur Utama PT Herfinta F&P, Hj Fien Kaligis.

Dalam pelaksanaan ‘Aksi Herfinta Peduli’ ini, PT Herfinta F&P bekerjasama dengan PMI cabang Medan, In Health Mandiri, serta Kampong Dongeng Medan.

Seluruh pengelolaan kegiatan CSR tersebut dilakukan oleh Yayasan Bunda Siti Banun (YBSB) yang merupakan Yayasan milik Herfinta Group sebagai tim pelaksana. (rel/B)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market