TobaPulp Pererat Hubungan dengan Insan Pers Melalui Buka Bersama

OBROLANBISNIS.COM – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TobaPulp) mempererat hubungan dengan insan pers di Sumut, melalui rangkaian silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan, Jumat (10/6/2016).

Acara yang digelar rutin ini berlangsung di Uniland Plaza Jalan MT Haryono, dihadiri Direktur PT TobaPulp Leonard Hutabarat, Humas Chairuddin Pasaribu dan Dedy Armaya, Komisaris Independen TobaPulp Lundu Panjaitan beserta para pimpinan redaksi media cetak dan media online, Ketua dan Pengurus PWI Sumut, serta para awak media.

Direktur TobaPulp, Leonard Hutabarat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran insan pers di Sumatera Utara (Sumut) atas dukungannya kepada TobaPulp.

Menurut Leo, sapaan akrabnya, pemberitaan yang disajikan mengenai TobaPulp belakangan ini secara umum cukup negatif, namun hal itu menjadi intropeksi bagi perusahaan pulp berbasis Hutan Tanaman Industri (HTI) untuk berbenah ke arah lebih baik lagi.

“Kedepan, pihaknya akan melakukan koordinasi kepada rekan pers tentang operasional TobaPulp yang dapat dijadikan pemberitaan yang berimbang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada TobaPulp yang setiap tahun rutin melaksanakan acara berbuka puasa dengan para insan pers Sumut.

“Hal ini menunjukkan kemitraan pers dengan TobaPulp terus terbina dengan baik sebagai wujud kebersamaan yang saling mengisi untuk kemajuan bersama,” jelasnya.

Dirinya berharap, jalinan kemitraan yang sudah terbina selama ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.

“Ke depan TobaPulp juga dapat melaksanakan acara seperti coffee morning kepada insan pers. Ini dilakukan agar dapat saling bertukar pikiran,” pungkasnya.

Usai berbuka puasa bersama, managemen TobaPulp disaksikan insan pers menyerahkan bantuan tali asih kepada anak yatim piatu panti asuhan. (OB1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share
Web Design BangladeshBangladesh Online Market